Senin, 15 Desember 2014

APLIKASI RAPORT / WALI KELAS KTSP





Berjumpa lagi dengan saya….maaf lama tidak posting karena laptop saya diambil  pencuri, ini ja masih pinjam punya saudara, mudah-mudahan tidak mengurangi niat untuk berbagi.
Langsung saja, sekarang lagi sibuk – sibuk KTSP vs kur2013….daripada ribut-ribut mending coba aplikasi wali kelas KTSP buatan saya. Aplikasi ini full memanjakan wali kelas, karena selama ini kalo lagi semesteran tangan
wali kelas menjadi bengkak, karena kebanyakan nulis raport, legger dan kawan-kawanya dengan waktu yang relatip singkat. Dengan ini saya persembahkan…(he..he..lebay).
Dengan aplikasi (excel) ini wali kelas tidak repot menuliskan banyak angka, deskrepsi dan sebagainya. Dengan satu kali input beress….lebih mantab lagi kalo Guru Bidang Studi memberikan format nilaianya dengan Soft copy, tambah mantab deh…
Dengan ini juga saya mohon kritik dan saran, Karen ini sangat jauh dari kata sempurna (yang penting niatnya ).

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, karena komentar anda turut membangun blog ini