Senin, 04 Juni 2012

font / hurup besemah untuk MS. Wodrmu

jumpa lagi..sudah lama DIDE posting.
kali ini saya membagi gratis Font / Hurup ulu besemah Untuk Microsoft WordpOffice mu..
seperti ini..






Font ini saya buat sendiri dengan menggunakan FontCreator, sebenarnya huruf ulu Besemah ini belum bisa dibuat dalam bentuk font seperti ejaan sekarang, khusunya angka-angka.
 seperti Ke (bahasa besemah) saya samakan dengan K pada ejaan sekarang, tidak ada pengetikan huruf E dan X. tetapi saya mencoba memperkenalkan dan mencoba mengaplikasikan budaya kita kedalam teknologi. mudah-mudahan berguna dan dapat dikembangkan lagi.

langsung download font besemah disini gratis

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. mane iloi day oi bada donload to
    mintak tulong bada hosting downloadnye rusak
    sand saya di email sp3black@gmail.com

    BalasHapus

silahkan komentar, karena komentar anda turut membangun blog ini